Rumah Imaji Sabet 4 Nominasi Festival Film Jawa Timur 2012

Rumah Imaji Sabet 4 Nominasi Festival Film Jawa Timur 2012 - Setelah tahun 2011 Festival Film Jawa Timur  sukses diselenggarakan dengan tema " Kearifan Lokal"  tahun 2012 kembali menunjukan existensinya  dengan tema "Sosial Budaya Jawa Timur" sebagai wadah untuk menghargai semangat berkarya pemuda Jawa Timur dalam bidang Film Independen.

Dengan penuh tekat dan membawa sebuah karya Film Pendek berjudul "MENUNGGU (ternyata... menunggu tidak selalu membosankan)" yang disutradarai oleh Heirosay (Bang Heru) Rumah Imaji turut berpartisipasi dalam Festival Film Jawa Timur yang diadakan satu tahun sekali dan Ini merupakan kali pertama Rumah Imaji (rumahimaji.com) Ikut Meramaikan Festival Film Jawa Timur sejak diadakannya Festival tersebut tahun lalu.

Di Hotel Utami Hari Jum'at Tanggal 28 September 2012 pukul 19.30 merupakan malam yang penuh anugerah bagi pegiat seni Film Independen Jawa Timur 2012 khususnya bagi Rumah Imaji. 13 Nominasi telah dianugerahkan sebagai penghargaan jirih payah pemuda Jawa Timur dalam menukangi Film Independen. 4 Nominasi disabet oleh Rumah Imaji diantaranya : Desain Poster Terbaik, Penata Artistik Terbaik, Penata Musik Terbaik (Cerita), Sinematografi Terbaik.

produser NANANG KURNIAWAN  HERU PURWANTO penata artistik HERMAN CAHYADI  TAUFIQ IMAM
penata kamera BOJES KURNIAWAN  Editor  HEIROSAY  BOJES KURNIAWAN naskah & sutradara HEIROSAY  pemain ARCHOM HIDAYAT

Semoga Festival Film Jawa Timur 2012 dapat menjadi wadah yang betul-betul dapat memicu semangat para pegiat seni Film Independen Jawa Timur dalam mengasah kemampuanya untuk memoles karya mereka masing-masing sehingga dapat meramaikan perfileman di Jawa Timur maupun tingkat nasional bahkan internasional.


0 Response to "Rumah Imaji Sabet 4 Nominasi Festival Film Jawa Timur 2012"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel