Real Madrid Imbang Barca Juara La Liga

Real  Madrid Imbang, Barcelona Juara La Liga -  Real Madrid harus merelakan title Juara La Liga Musim 2012-2013 kepada Barcelona karena pada pertandingan minggu (12/5) Los Blangcos meraih hasil imbang 1-1 kala bertandang ke Espayol, masing masing gol di kreasikan oleh tsuani dimenit ke 23 dan Gonzalo Higuain di menit ke 58.

Real Madrid tidak menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter dalam pertandingan ini. Kaka mendapat kesempatan tampil sejak menit pertama. Sang bintang asal Portugal itu baru dimasukkan di awal babak kedua, menggantikan rekannya asal Brasil.

Tuan rumah tampil menekan sejak awal babak pertama. Sejumlah peluang mampu mereka dapatkan. Joan Verdu memberi ancaman pada menit ke-11, namun Ricardo Carvalho dan Raul Albiol mampu mengantisipasi pergerakan pemain lawan ke sisi kiri kotak penalti El Real. Dua menit berselang, Victor Sanchez juga mengancam, namun ia sudah terjebak off-side.


Usaha Espanyol akhirnya berbuah hasil pada menit ke-23. Sepak pojok Verdu memberi masalah buat pertahanan tim tamu. Sergio Garcia mengirim bola ke kotak penalti, yang disambut dengan sepakan Stuani.
Di babak kedua, Mourinho melakukan sejumlah pergantian. Morata ditarik keluar dan Karim benzema masuk. 11 menit kemudian, Kaka ditarik keluar untuk memberi ruang untuk Ronaldo, Satu menit setelah pemain timnas Portugal itu masuk, Real Madrid mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat Tendangan bebas Modric yg berhasil disambut dengan sundulan kepala Higuain.

Jelang pertandingan akan berakhir, Victor Sanchez mendapat kartu merah langsung  akibat tekel kerasnya terhadap Higuain. Hingga pertandingan berakhir, Real Madrid tidak mampu menambah gol dan harus merelakan gelar juara beralih ke Barcelona.

Real Madrid mengumumpulkan 81 poin dari 36 pertandingan, sementara Azulgrana memiliki 88 poin dari 34 pertandingan. Jarak tujuh poin tidak mungkin lagi dikejar Real Madrid di sisa dua pertandingan terakhir. 

Dengan hasil ini Real Madrid gagal mempertahankan gelar musim lalu, dan  meskipun masih belum memainkan pertandingan kontra Atletico Madird  pada (13/5) Barcelona di pastikan Juara La Liga musim 2012-2013

0 Response to "Real Madrid Imbang Barca Juara La Liga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel