Van Persie Pastikan MU Juara Liga Primer Inggris ke 20

Hat-trick Robin Van Persie pastikan  Manchester United Juara Liga Primer Inggris ke-20, Gelar Juara itu dipastikan setelah Manchester United menggilas Aston Villa, dengan skor meyakinkan 3-0.

Robin Van Persie dan kawan-kawan mengawali laga dengan tempo cepat, tak butuh waktu lama untuk merubah papan skor, skuat Sir Alex Ferguson mampu unggul pada menit 2 oleh sontekan Robin Van Persie. goal kedua Van Persie terjadi saat menerima umpan matang dari Rooney yang disambarnya pada menit 13. Striker Belanda itu menjadi bintang setelah menambah torehan golnya dan membukukan hat-trick di menit 33 yang berhasil membawa Setan Merah meraih gelar juara ke-20 mereka.

AstonVilla sebenarnya melakukan perlawanan cukup sengit di babak kedua dan berhasil menahan serangan tuan rumah dengan baik. Sayang, serangan anak-anak asuh Paul Lambert belum cukup untuk membuat Robin Van Persie dkk kesulitan.

Akhirnya, Manchester United pun berhak menyabet Gelar Juara musim 2012-2013 walaupun masih menyisakan empat laga. Robin Van Persie memang menjadi top transfer dan kunci Setan Merah juara musim ini, betapa tidak, secara kebetulan angka 20 sama dengan nomor punggung Robin Van Persie yang memborong 3 gol dan memastikan Manchester United Meraih Gelar Juara Liga Primer Inggris Ke-20.

0 Response to " Van Persie Pastikan MU Juara Liga Primer Inggris ke 20"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel