Manchester City Tanpa Gelar Musim Ini



Manchester City akhiri musim tanpa gelar - Wigan Athletic Sukses membekuk  Manchester City pada babak final FA Cup dengan skor 1-0 di Stadion Wembley, Sabtu (11/5/2013). Kemenangan The Latics dipersembahkan lewat gol dari Ben Watson.

Sejak babak pertama, anak-anak asuh Roberto Martinez memang tampil menjanjikan. Bukan hanya berhasil membendung serangan The Citizens, mereka juga beberapa kali menebar ancaman, terutama melalui Shaun Maloney dan Callum McManaman.


Sementara Wigan yang pada musim ini tampil cukup terseok-seok di Premier League hingga berada di zona merah, cukup membuat City kewalahan pada final FA Cup ini. Kegigihan para anak asuh Roberto Martinez pun memaksa City tanpa gelar di musim ini, setelah sebelumnya gagal mempertahankan gelar Premier League dan tersisih di fase grup Liga Champions.

Kegagalan ini juga memupus mimpi The Citizens untuk menyamai rekor Newcastle United dan Blackburn yang telah memenangi trofi FA Cup untuk kali keenam. Sedangkan bagi Wigan sendiri, ini adalah trofi FA Cup yang pertama kali mereka dapat sejak berdirinya klub ini pada 81 tahun silam.

0 Response to "Manchester City Tanpa Gelar Musim Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel